Kamis, 28 Mei 2009

Rahasia dan Tips Agar Konsumen Kita Loyal


Yups...akhirnya saya dapat bahan lagi buat nulis di Blog ini...materinya masih seputar pelayanan terhadap konsumen.

Untuk menarik minat konsumen agar menggunakan produk Kita memang sulit, namun lebih sulit lagi Kita mempertahankan konsumen Kita agar tetap loyal sama produk Kita. Berikut ini beberapa tips agar konsumen tetap loyal.


1. Layani dengan sepenuh hati.
2. Cari tahu kesukaan si konsumen...biar bisa ngobrol nyambung.
3. Miliki data pribadi si konsumen, misal hari ultahnya atau hari pernikahannya.
4. Kirimkan sesuatu yang special pada hari istimewa si konsumen.
5. Jalin hubungan secara personal.
6. Ini yang terpenting nih...jangan coba - coba mengurangi kualitas produk Kita.

Ok...kyknya segitu dulu ya...do'ain saya bisa dapet topik yang lebih hot.he..he..

Tidak ada komentar: