Sabtu, 07 November 2009

Road Show IKM Melek Internet


Salam sukses buat semuanya...nah sekarang kyknya mood saya lg bagus buat lanjutin tulisan yang kemarin mengenai IKM Ciamis yang masih awam sama internet alias GAPTEK.
Selepas dari acara pertemuan pengusaha kecil yang digagas oleh Disperindag Kabupaten Ciamis tersebut, saya langsung tumpahkan semua konsep yang ada di kepala dan menarilah jari - jari lentik ini (Ciyeee...) diatas keyboard komputer kesayanganku. 3 jam kemudian lahirlah....

Konsep ROAD SHOW IKM CIAMIS MELEK INTERNET yang pada intinya merupakan suatu program pengenalan dan latihan mengenai IT kepada para pelaku IKM di Ciamis. Sebuah konsep yang menurut saya sudah matang coba saya tawarkan kepada Dinas terkait dengan harapan bisa bekerjasama dengan mengeluarkan rekomendasi agar program berjalan lancar dan sukses. Sambil menunggu rekomendasi keluar saya coba secara gerilya ke teman - teman pelaku IKM di sekitar kota Ciamis yang memang sudah saling kenal...apa yang terjadi?saking awamnya ( maaf )mereka sampai - sampai tidak bisa komentar ataupun bertanya mengenai apa yang telah saya jelaskan mengenai Teknologi Informasi...perlu waktu memang...butuh perjuangan memang. Tapi minimal langkah sudah dimulai...semoga ke depan bisa lebih baik. Ada beberapa produk yang sudah saya tampilkan di toko online...go..go...go.
( untuk tulisan selanjutnya anda akan diajak curhat sama saya mengenai kekecewaan saya terhadap Dinas ) see next time..

Tidak ada komentar: